Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 02 April 2011

SMPN 3 pare

   Ini adalah smpku terletak di kota pare tepatnya di jalan sumatera No 31desa Gedangsewu.Saya bersekolah disini sejak tahun 2007 lalu.SMPN 3 PARE adalah sekolah Negeri yang menyandang gelar sebagai SSN alias Sekolah berStandart Nasional. Dari berbagai prestasi di bidang Akademik maupun Non Akademik, SMP 3 sudah sering mendapatkan sesuatu yang dapat membanggakan warga SMP 3 itu sendiri.

SMP 3 pere juga mempunyai peraturan ya dibilang cukup ketat di bandingkan sekolah lainnya.Saya juga pernah kena imbasnya yaitu saya sering disiplin yaitu terlambat sya sudah banyak kali terlambat dan sudah berkali-kali di hukum gara-gara terlambat.Tapi itu semua dami kebaikan saya sendiri.

Smpn 3 pare juga banyak extrakulernya seperti extrakulikuler Basket,voli,sepak bola,bela diri Ju-Jitsu dan banyak lagi yang lainnya kalau saya sebutkan satu persatu tidak akan kelar.

  Ok temen-temen ....! sampai disini aja aku ceriatakan tentang SMPN3 pare tapi walaupun sya tulis hanya sgini saya akan tetep rindu dengan SMPN 3 pareku!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar